Pengadilan Agama Cibinong Akan Bersih Dari Calo Dan Pungli


Investigator-news.id Cibinong // Panitera Pengadilan Agama Cibinong H. Dede Supriadi SH, MH. Akan melakukan kerja sama dengan Polres Bogor dan kejari Kab.Bogor guna memberantas calo yang berkeliaran di pengadilan Agama Cibinong.


“Pasalnya pengadilan tercoreng ulah para calo yang melakukan hal tersebut, yang mana pengadilan agama cibinong sudah berkomitmen untuk mewujudkan peradilan yang bersih,berwibawa dan Agung dengan menerapkan zona integritas komitmen tersebut diwujudkan,” tuturnya (4/4/2022).


H Dede Supriyadi menambahkan, modus para calo ini menawarkan kepada masyarakat yang akan mengurus surat cerai dengan cepat dan tanpa proses sidang. 


Dia meneruskan, parahnya calo ini berani menjamin tidak perlu mengikuti sidang cerai, dan surat cerai akan jadi dalam waktu yang singkat.


“Ini harus di tertibkan untuk menjaga nama baik pengadilan agama cibinong, para calo ini sudah sangat meresahkan, karena masyarakat berfikir seolah olah ada pembiaran calo,” tegasnya.


H.Dede Supriadi berharap kedepannya masyarakat yang bisa masuk ke pengadilan agama hanyalah visitor tamu.

“Pihak berperkara penggugat dan tergugat, saksi-saksi, advokat yang berlisensi yang sudah disumpah yang bisa masuk ,” tegasnya.

Reporter Gusti

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama