Pemkot Bandar Lampung Mengelar Pasar Murah 20 Kecamatan

 


Investigator-news.id Bandar Lampung // Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung secara resmi menggelar pasar murah di 20 kecamatan secara serentak saat bulan ramadan 1443 Hijriah, Pasar murah ini dilaksanakan 3 kali, Jumat (15/4/2022). 


Walikota Eva Dwiana membuka pasar murah serentak di Halaman UMKM/Eks.Gedung Transmigrasi Panjang. Serta menyampaikan, bahwa Pasar Murah 20 Kecamatan bisa membantu masyarakat  Bandar Lampung. 


Insya Allah dengan digelar nya pasar murah ini, Pemerintah bisa membantu masyarakat di kota bandar Lampung, tuturnya. 


"Dan semua masyarakat bisa mengikuti. Walikota berharap aturan yang telah ditentukan dijalankan. Untuk pembelian minyak itu dibatasi belinya 2 liter saja. Ini supaya perataan. Nanti, kalau minyak kita banyak lagi, kita adakan lagi pasar murah," ungkapnya


Walikota menambahkan bahwa kegiatan pasar murah tidak akan berhenti sampai disini saja, tapi bakal terus berjalan. 


Kemudian, Walikota juga menuturkan bahwa di pasar murah ini, terlihat antusiasme masyarakat sangat tinggi. Dia pun meminta agar tetap selalu menjaga Protokol kesehatan.


Yang penting jaga keamanan, jaga protokol kesehatan, dan Walikota mengingatkan kembali,yang belum di vaksin segera vaksin, datangi puskesmas atau gerai-gerai vaksin yang melayani vaksinasi di Kota Bandar Lampung," Pungkasnya

Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama