Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor Buka Bersama Ajang Silaturahim



Investigator-news.id Kabupaten Bogor // Bertempat di skretariat DPC PDIP jl.tegar beriman cibinong kabupaten Bogor, acara silaturahmi dan sekaligus buka puasa bersama dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC serta KSB dan sayap partai PDIP sekabupaten bogor, jumat 29/4/2022. Acara giat tersebut dihadiri oleh ketua dpc pdip kabupaten bogor HR. Bayu SyahJohan, Adian Napitupulu, Rudi Harsa Tanaya, Karyawan Faturahman, budi sembiring, dan anggota DPRD kabupaten bogor dari pdip itu sendiri.



Dalam sambutanya ketua DPC pdip kabupaten bogor HR. Bayu Syahjohan mengatakan bahwa ajang silaturahmi dan buka puasa hari ini merupakan agenda yang sudah di jadwalkan sebelumnya, seperti tahun-tahun yang lalu, mengingat momentum ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan berkah oleh karena itu kita harus bersyukur bahwa di bulan ramadhan 1443 H ini masih diberikan waktu dan kesempatan untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama baik sesama pengurus dari sayap partai, anak ranting, ranting, anak cabang yang diwakili KSB, DPC, pengurus propinsi jabar, maupun pengurus pusat guna bertatap muka secara langsung satu dengan lainya dalam keadaan sehat wal'afiat.



Di Samping itu juga dengan agenda hari ini dpc pdip kabupaten bogor telah memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa dalam bentuk bingkisan sembako, uang serta bingkisan lainya yang tentunya sangat berguna dan bermanfaat dalam menyambut hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, juga bayu panggilan akrabnya mengharapkan agar seluruh kader dan jajaran pdip baik anak ranting, ranting, anak cabang maupun sayap partai dan pengurus di tingkat kabupaten tetap menjaga soliditas dan semangat dalam memelihara marwah partai agar kedepannya dapat menjadi contoh bagi masyarakat.


Lebih lanjut bayu menyampaikan agar pengurus partai di tingkat ranting dapat berinovatif dan inisiatif untuk mendirikan pis- pos siaga pdip di setiap anak ranting ataupun ranting karena dengan pos siaga partai ini dapat mediteksi sedini mungkin kegiatan yang ada ditingkat bawah terutama menyangkut kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan, baik bencana gempa, banjir, dan lain sebagainya.


Begitu juga saat di konfirmasi awak media usai acara tersebut, dengan semangat HR. bayu menyampaikan terkait giat silaturahmi dan buka puasa hari ini sebagai bentuk agenda rutin yang dilakukan dpc pdip kabupaten bogor di bulan suci ramadhan, bahkan di bulan- bulan lainnya kita mempunyai agenda rutin untuk melakukan Konsolidasi partai kepada pengurus baik itu di tingkat dpc maupun anak ranting dan itu di lakukan 2 bulan sekali, bahkan jikalau urgen dilakukan sesegera mungkin tidak perlu harus menunggu 2 bulan harus tanggap dalam menyikapi suatu persoalan apalagi menyangkut masyarakat harus kita utamakan" ucapnya "

 

Sementara itu ditempat yang sama salah satu anak yatim saat di temui awak media mengatakan ucapan terima kasih kepada dpc pdip kabupaten bogor yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan lainya, kami merasa senang dan gembira apalagi mau lebaran tentu sangat menyenangkan bagi kami yang telah di perhatikan.

Reporter Herry Plaju

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama