( FATRA) FORUM ADE YASIN BOGOR TIMUR RAYA INDAH NYA BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN



Investigator-news.id Cibubur Cantry // Keluarga Besar Forum Ade Yasin Bogor Timur (FATRA)  adakan Bukber (buka bareng) di bulan suci Ramadhan.


Sebagai bentuk kepedulian FATRA kepada anggota nya  tepatnya di kantor FATRA perumahan Cibubur Cantry Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa(26/04/2022). 



Selain menyantuni Anak Yatim piatu , sekaligus adakan Buka Puasa bersama Keluarga Besar FATRA .


Pembagian  melibatkan seluruh keluarga besar FATRA Kecamatan Gunung Putri kurang lebih sebanyak Santuni 150 Anak Yatim yang ada di Kecamatan Gunung Putri.



Acara pun berlangsung sekitar pukul 16.00 Wib sampai selesai, dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Umum FATRA  Kabupaten Bogor, H Yudi Sucipta SE, Wakil Ketua FATRA,  Serta Ketua PGRI Kecamatan Gunung Putri  Kabupaten Bogor,  hadir pula  Ketua Advokad FATRA  H. Miad Mulyadi SH MH ketua Ranting se Bogor Timur , serta 350 Anggota FATRA Bogor Timur Raya . 


Adapun Pembagian Santuni Anak Yatim kali ini menurut Ketum FATRA “sangat penting dan sangat tepat karena memberi dan mengasihi di Bulan Suci Ramadhan di suasana masa Pandemi Covid-19 ini.



Selanjutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang sudah biasa di lakukan oleh FATRA setiap tahun, dan ini sudah yang ke 2, Pembagian  dan Santuni Anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim yang sedang Puasa, ucap Ketua FATRA H. Yudi Sucipta SE.

Reporter Gustian 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama