Di Duga Belum Mengantongi Izin, Pembangunan Tower di Desa Gunung Sari Terus Berjalan

 



Investigator-news.id Citeureup // Pembangunan tower telkomsel di KP. Kober RT 02/02 desa gunung sari kecamatan Citeureup kabupaten bogor di duga belum mengantongi izin dari pemerintah daerah kabupaten bogor, hal ini diketahui waktu awak media turun ke lokasi pekerjaan jumat, sabtu dan senin (8-9-11/4/2022) dan mendapati para pekerja sedang sibuk melakukan aktivitas nya, sedangkan mandor pekerjaan junet saat di konfirmasi jawabnya hanya melaksanakan pekerjaannya saja sedangkan untuk urusan perizinan ga mengetahui jawabnya kepada awak media.

 


  

 Sementara itu Beny yang mempunyai kapasitas sebagai sintak/ yang mengurus  terkait kordinasi dengan warga( ijin lingkungan ) kantor desa, dan kecamatan waktu di hubungi awak media melalui sambungan TLP selulernya tidak ada respon, begitu juga dengan WhatsApp yang di sampaikan tidak ada jawaban sehingga dengan demikian sangat jelas terkesan menghindar untuk di konfirmasi awak media.


    

Di tempat terpisah kepala desa gunungsari uwes wijaya, waktu di datangi ke kantornya tidak berada di tempat, bahkan awak media sudah mencoba datang ke kantor desa tersebut selama 3 hari berturut- turut akan tetapi terkesan kades gunungsari menghindar untuk bertemu dengan awak media terkait pembangunan tower yang wilayahnya masuk desa gunung sari.

 

 Sementara itu Camat Citeureup Ridwan Said, SSTP, MSI saat di konfirmasi di ruangan kerja nya mengatakan bahwa akan melakukan pengecekan terlebih ke dinas terkait, serta akan turun ke lokasi pembangunan tower tersebut " ucap nya kepada awak media 

Reporter Herry Plaju

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama