Buka Bersama Komunitas Vios Club Lampung Selatan

 



Investigator-news.id Lampung Selatan // Salah satu komunitas mobil yang ada di lampung selatan melakukan buka bersama di  caffe D"sas jalan lintas sumatera depan kodim dekat simpang masjid agung kalianda lampung selatan, senin(18/04/2022). 


Dalam melakukan bukber bersama komunitas vios(Vlic) ini membawa keluarga seperti anak, istri serta sanak saudara. 



Dengan diadakannya bukber bersama tidak lain untuk saling mempererat hubungan silaturahmi antara anggota yang lama dan anggota baru, di bulan suci Ramahdan ini.


Selanjutnya, setelah melakukan bukber bersama, di lanjut dengan rolling tander memasuki seputaran kota kalianda dari simpang masjid agung dan keluar simpang fajar serta melanjutkan ke rest area jalan tol di kilometer 20 dan foto bersama, membuat momen di bulan suci ramadhan 2022.



didalam kegiatan bukber ini, dody panggilannya mewakili anggota yang lain menuturkan bahwa dalam rangka bulan suci ramadhan ini mari kita saling mempererat hubungan silaturahmi karena kita satu keluarga di tubuh komunitas ini, saling membantu jika memiliki masalah, seperti kerusakan-kerusakan mobil untuk diperbaiki.


Menambahkan ketua komunitas (Vlic) Vios limo Club Kalianda, Indara  beruncap "Hilang Kebanggaan Tampa kebersamaan" Tampa kebersamaan kawan kawan vlic ini tidak terbentuk serta berjalan.ucapnya.



Serta berterimakasih kepada anggota yang sudi hadir dalam kegiatan bukber ini,untuk selanjutnya, selesai puasa ramadhan nanti akan mengadakan halal bihalal, untuk tempat dan waktunya nanti kita musyawarahkan serta kita nanti akan mengadakan touring keluarga untuk sementara didaerah lampung. tutupnya



Reporter: Fajariah

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama