Walikota meninjau Atlet Bandar lampung Dan KONI Lakukan Vaksinasi booster

 



Investigator-news.id Bandar Lampung// Atlet Bandar Lampung Dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melakukan vaksinasi ketiga atau booster, (Kamis 10/3/2022) 


Vaksinasi diadakan dikantor KONI Bandarlampung, komplek Stadion Pahoman no.1, dihadiri Walikota Bandarlampung"Eva Dwiana" Dan turut mendampingi, kadis kominfo, Ka. BPBD, Plt Kasat Pol PP, Plt. Perhubungan.



Walikota minta kepada semua atlet, pelatih dan pengurus KONI walaupun sudah di vaksinasi booster untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, walaupun  pandemi Covid-19 belum berakhir” ujar Walikota Eva Dwiana .


Dan Walikota juga meminta  masyarakat kota Bandar lampung yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan dan bisa mendatangi semua fasilitas kesehatan seperti Puskesmas yang ada di Bandarlampung



Karna Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya kita untuk membentengi diri sendiri, agar imun kita dapat bekerja maksimal jika nantinya terpapar Covid-19. Ujarnya


sebanyak 200  atlet dan 30 lebih pengurus KONI di Vaksinasi, selain itu walikota juga berkeliling ke setiap kecamatan dan puskesmas  memantau supaya melakukan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat Bandar lampung.



Dan yang terpenting masyarakat Bandar Lampung punya inisiatif  sendiri datang kepuskesmas. Ujarnya



Reporter. Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama