Walikota Bandar Lampung Buka Liga Santri Piala KASAD

 


Investigator-news.id Bandar Lampung // Walikota Bandarlampung Eva Dwiana  membuka Liga Santri Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) piala KASAD tahun 2022 di Lapangan Stadion Pahoman. Sabtu(26/3/2022) 


Pembukaan liga santri ditandai dengan menendang bola oleh Walikota Bandar Lampung  dan Komandan Kodim 0410/KBL, Kolonel Infanteri Faisol Izuddin Karimi.


Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengungkapkan akan menggiatkan kembali pertandingan olahraga yang sebelumnya sempat vakum.


Dalam kesempatan ini juga, walikota  memberikan Rp. 15juta pada setiap tim yang bertanding untuk operasional


Dan Walikota juga akan keliling ke pesantren dan masjid-masjid se Bandar Lampung,Kita berharap bisa memberikan yang terbaik untuk semua. Tuturnya



Sementara itu, Komandan Kodim 0410/KBL, Kolonel Infanteri Faisol Izuddin Karimi menjelaskan, turnamen ini merupakan menindaklanjuti perintah Kasad jenderal TNI Dudung Abdurachman. Tentunya untuk merekrut dan menyeleksi sehingga pemenang bisa mewakili Bandar Lampung dalam memperebutkan Piala Kasad di Jakarta.


"Kita sudah mengigatkan kepada peserta termaksud wasit semuanya semaksimal mungkin  menghindari hal-hal negatif dan kecurangan-kecurangan  sehingga dapat mengurangi kwalitas kita sendiri, "pungkas dandim.


Dan kami berpesan kepada seluruh pemain, wasit, pendukung, semua pihak yang terlibat untuk menjunjung tinggi sportifitas. Lalu tetap memperhatikan keamanan selama pertandingan,” jelas Kolonel Infanteri Faisol Izuddin Karimi.


Reporter Hendra

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama