KODIM 0621/ KAB BOGOR MENGADAKAN PEMBINAAN DAN PEMANTAPAN BELA NEGARA UNTUK PELAJAR TAHUN 2022




Investigator-news.id Kabupaten Bogor //Pada Hari Rabu, Tanggal 23 Maret 2022, Pukul 08.00 wib, Bertempat di Rizen premiere hotel jalan raya Puncak-Cianjur KM 77, Desa Leuwimalang, Kec Cisarua, Kab Bogor, Telah dilaksanakan  kegiatan pembinaan pemantapan bela negara bagi generasi muda tahun anggaran 2022, Dalam rangka pembekalan Wawasan Kebangsaan dan 

sebagai narasumber Mayor Cba Ujang Rohmat Kasdim 0621/Kab Bogor. Peserta yang hadiri 50 orang siswa / siswi



Nara Sumber yang hadir di antara nya: Mayor Cba Ujang Rohmat Kasdim 0621/Kab Bogor. Taufik.H dari analis kebijakan ideologi Kebangsaan dan wawasan Kebangsaan. Deni dari Analis kebijakan bela negara dan Karakter bangsa. Tri.S, dari Kabid kesbang serta Serka Ayub, Babinsa Luewimalang.


Materi wawasan Kebangsaan  yang di sampaikan oleh Mayor Cba Ujang Rohmat Kasdim 0621/Kab Bogor sbb :

Penguatan ideologi pancasila melalui bela negara dan wawasan Kebangsaan.

Hakekat wawasan Kebangsaan Dan  Ancaman terhadap ideologi pancasila dari Komunis, ISIS,  khilafah, Perilaku negatif melenial dan Ancaman masa kini "HOAX" 



Mari kita Perkuat ideologi pancasila melalui wawasan Kebangsaan dan bela negara dengan sistem pendidikan, pelatihan dan penerapan dalam kehidupan sehari-hari. Pemahaman ancaman melalui wawasan Kebangsaan dan bela negara menjadikan ideologi pancasila yang kuat.

Acara ini di akhiri Pukul  10.00 wib. Kegiatan pemberian materi wawasan Kebangsaan di akhiri tanya jawab para peserta dalam keadaan tertib dan aman.



Sumber MMP

Editor Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama