SMPN 02 Cibungbulang Gelar pembelajaran Tatap Muka (PTM) Dengan Mematuhi Prokes

                              Kepala sekolah                             Agus Nanang Sugiana



investigator-news.com Cibungbulang // Gelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan di SMPN 02 Cibungbulang Kecamatan Cibungbulang kabupaten Bogor dengan protokol kesehatan yang sangat ketat salah satunya cek suhu ‘pakai masker serta cuci tangan Senin 06/09/2021.

Ketika di minta keterangan nya kepala sekolah SMPN 02 Drs. Agus Nanang Sugiana M.M. Pd mengatakan Pembelajar Tatap Muka sudah kita mulai pada tanggal 1 September 2021. Karena ini sudah keputusan bupati bogor, secara teknis oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Bogor.



Bulan September sebagai uji coba pembelajaran Tatap muka terbatas’ 50 persen sesuai petunjuk kepala dinas ungkap Agus. 

Lebih lanjut langkah langkah ini sudah kordinasi dengan pihak kecamatan yang kedua kordinasi dengan koryandik, yang ketiga kordinasi dengan pihak pembina “dan kemudian secara interen kami pihak sekolah mengadakan rapat dengan dewan guru untuk menyikapi  bagaimana supaya bisa memberikan pelayanan dengan baik’ antara lain satgas covid 19 secara interen yang berjumlah 30 orang’itu bersih bersih dan menerima siswa dan tamu yang lain’sesuai SOP.



Lanjutnya “untuk prokes sendiri pertama dari jalur depan tim satgas ini supaya melewati gerbang tertentu dan disana disiapkan Tes suhu memakai masker serta menjaga jarak sesuai aturan Jelasnya.


Selain itu kata Kepsek jika ada siswa yang tidak pake masker’ pihak sekolah sudah menyiapkan masker, pembelanjaran  direncanakan antara 2 jam sampai 3 jam tergantung harinya.


Selain itu dari jumlah siswa kurang lebih 1000 siswa teknis cara masuk nya adalah kelas 7 masuk jam 07 wib sampai jam 10 wib untuk kelas 8 masuk nya jam 08 wib pulang jam 11 wib ada pun untuk kelas 9 masuk nya jam 9 wib pulang 12 wib cara seperti ini menghidari penumpukan siswa tutur nya. 


Ada pun siswa kami yang  akan di adakan vaksinasi pada  September 2021 belum ada kepastian 


Harap kepsek dengan dibukanya uji coba PTM sementara ini, bisa bener bener PTM supaya anak anak ini bisa belajar yang maksimal. Ungkap nya. 


Red investigator-news.com 


Terimakasih sudah mengunjungi website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama