Pembelajaran Tatap Muka Di Bogor SMPN 01 Dan SMKS Anissa Citeureup Di Tinjau Wakil Presiden




Investigator-news Citeuteup //Wapres Ma,ruf Amin melakukan peninjauan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 1 Citeureup dan vaksinasi Covid-19 di SMK Kesehatan Annisa.

Maruf melakukan peninjauan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 1 Citeureup dan vaksinasi Covid-19 di SMK Kesehatan Annisa. 


Pagi ini Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pada kunjungannya ke Kabupaten Bogor kali ini, Ma,ruf amin melakukan peninjauan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 1 Citeureup dan vaksinasi Covid-19 di SMK Kesehatan Annisa.



Pada saat peninjauan PTM, Maruf Amin disambut oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim dan Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin serta ga ketinggalan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Juanda di SMPN 1 Citeureup telah melaksanakan uji coba PTM terbatas sejak 1 September 2021 secara berjenjang. Pihak sekolah menerapkan batas maksimal 35% dari jumlah siswa yang boleh melakukan PTM di kelas.





Usai peninjauan PTM, Wapres dan rombongan terbatas kembali menaiki mobil menuju ke titik kedua yaitu SMK Kesehatan Annisa. Di sekolah ini, Wapres disambut oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina, Ketua Yayasan Annisa Grup Yudhy Iskandar dan Kepala SMK Kesehatan Annisa Four Meiyanti untuk selanjutnya melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi bagi murid, orang tua murid, alumni SMK Kesehatan Annisa dan masyarakat umum, ibu hamil serta lansia.


 “Pelaksanaan vaksinasi ini saya harap dapat memberikan perlindungan bagi para siswa dari covid 19 dalam kegiatan PTM terbatas. Saya minta semua pihak untuk tetap berhati-hati dan waspada dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata wapres ma, ruf Amin. 


Dia pun kembali berpesan  agar pelaksanaan PTM harus dijalankan dengan komitmen penuh dalam penerapan protkol kesehatan dan dievaluasi pelaksanaannya secara berkala.


“Saya mengharapkan satuan pendidikan agar memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan SKB 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya wapres. 



Berbeda dengan kepala desa Puspa Sari  Kurnia Nurdin menuturkan sangat terimakasih dan penuh dengan penghormatan yang mana desa kami di kunjungi wakil presiden bersama beberapa menteri, walaupun badan terasa lelah tapi sungguh bahagia tutur nya. 


Gus reporter investigator-news.com

Terimakasih telah mengunjungi website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama