Danrem 061/ Surya Kencana Bregjen TNI Achmad Fauzi S. Ip. M. M Meninjau Lokasi Yang Akan Di kunjungi Wakil Presiden Di SMPN 01 Citeureup Dan SMK swasta Anissa


Investigatot-news.com – Secara serentak kegiatan vaksinasi Merdeka yang di adakan di SMPN satu Citeureup dan sekolah swasta Anissa  digelar, kamis (09/09/2021).


Yang hadir pemantauan persiapan besok hari kamis 09/09/22021 diantara nya Danrem 061/Surya Kencana Bregjen TNI Achmad Fauzi S. Ip M. M ,Dandim 0621,Kapolres Bogor , termasuk kepala dinas pendidikan kabupaten bogor  Juanda yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Merdeka di SMPN Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor tersebut pun secara langsung mengikuti permbukaan kegiatan vaksinasi dan pembelajaran tatap muka Merdeka yang di buka langsung oleh wakil Presiden RI makrup amin. 




Kadisdik kabupaten Bogor yang di jumpai di lokasi mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 


“Di harapkan dengan vaksinasi yang terus dikakukan ini dapat secara cepat dan merata di terima masyarakat luas, sehingga dapat menahan laju penyebaran Covid-19,” ujar Kadisdik kabupaten Bogor. 


Dalam kegiatan tersebut pun Kadisdik Bogor memberikan suport kepada kepsek SMPN 01 Citeureup. 


Reporter investigatot-news.com

Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama