Polsek Tajur Halang Menggelar Vaksinasi Merdeka Dengan Prokes Ketat


INV | Bogor - Polsek Tajurhalang menggelar Vaksinasi Merdeka di halaman kantor Polsek Tajurhalang 

Jl.Raya Tonjong RT.01/RW.10 Tonjong Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selasa, 03/08/2021.


Ketika ditemui awak media, 

Iptu Dwi Yulianto SH selaku Kapolsek menjelaskan, hari ini Polsek Tajurhalang dan jajaran melaksanakan vaksinasi Merdeka kepada masyarakat Tajurhalang, terhitung hari ke.tiga pelaksanaan vaksinasi di Polsek Tajurhalang ini,

kami sangat merespon dengan acara Vaksin ini, karena disaat masyarakat sudah di Vaksin akan mengurangi terkena virus covit-19, 

Saya selaku kapolsek Tajurhalang berpesan kepada masyarakat “khusus nya warga tajur halang agar mengikuti himbauan pemerintah dengan melaksanakan 5 M,” ujarnya.


Adapun jumlah kuota vaksin yang tersedia 200 dosis per hari, kepada masyakat umum dan khusus nya warga kecamatan tajur halang yang belum di vaksin agar jangan ragu-ragu datang ke polsek setempat karna dengan di vaksin berarti kita bisa mencegah wabah copid 19.


kegiatan Vaksinasi di polsek tajur halang ini dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus sampai 16 agustus 2021, dengan adanya kegiatan vaksinasi Merdeka ini semoga bermanfaat bagi masarakat dan bisa memberantas virus copid 19 yang lagi menyerang bangsa kita, pungkas kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto SH. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama