RW 09 Kampung Cipayung Bantenan Kelurahan Tengah Potong Hewan Kurban 5 ekor Sapi Kambing Dan Domba Sebanyak 21 Ekor




Investigator-news.com Cibinong Bogor// Rangkaian Kegiatan peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 yang dimulai takbiran hingga pelaksanaan sholat Idul Adha, Selasa (20/07/2021) di kampung Bantenan kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat, berlangsung aman, lancar dan kondusif.  

Usai sholat Idul Adha di kampung Bantenan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban.  Tepatnya di halaman lapangan Batminton dekat baley anyam kurang lebih pukul 08.30 Wib. Ketua RW 09 kelurahan tengah, secara rutin melakukan penyembelihan hewan Qurban. Ketua RW berharap supaya di hari raya ini warganya bisa merasakan kepuasan dengan menikmati daging Qurban. 5 ekor sapi dan 21 ekor kambing serta domba,  dibagikan ke semua warga lingkungan RW 09 dan berharap bisa untuk dimanfaatkan sebagaimana mestinya.



“Taslim , ketua RW menerangkan pada wartawan pemotongan hewan kurban ini lakukan secara rutin tiap tahun hasil dari titipan warga. Dalam momen yang ditunggu dan sudah sepantasnya kita lakukan. Ketua RW 09 mengutarakan  supaya bisa mempunyai sifat untuk berbagi karena harta hanyalah titipan.


Semakin kita banyak berbagi untuk orang disekitar kita nanti rejeki kita juga akan ada sendiri dari mana datangnya. “Ujar ketua RW 09.



Ketua RW berpesan Kepada warga RW 09 kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, agar dalam pembagian daging kurban dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kegiatan berjalan lancar, aman dari Covid-19. Dan bagi warganya supaya di wabah pandemi ini kita harus sabar dan kita sama sama berdoa supaya wabah Corona cepat hilang, 

"Pungkasnya.



Red investigator

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama