Polres Bogor Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Beras dan Paket Sembako



Polres Bogor melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak dan sedang melaksanakan isolasi mandiri pada Senin (12/07).


Kegiatan Bakti sosial yang di laksanakan secara serentak tersebut di lakukan oleh Polres Bogor diwilayah Sukaraja, Citeureup, Babakan Madang dan Gunung Putri berupa Pemberian beras sebanyak 2 ton dan paket sembako diberikan kepada warga masyarakat masing masing kepala keluarga 5 Kg beras ditambah paket sembako untuk warga yang terdampak dan sedang melaksanakan isolasi mandiri.


Melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polres Bogor bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak dan sedang melaksanakan isolasi mandiri.


“Dengan kasus Covid 19 yang terus meningkat akhir-akhir ini kami berharap seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 ini serta bersama - sama untuk mentaati segala aturan yang di berlakukan di masa Pemberlakuan PPKM darurat ini.”


“Selain itu tidak lupa juga mari bersama - sama kita berdoa agar wabah pandemi Covid 19 ini dapat cepat berakhir”, Tutup Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K, SH.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama