Pemberian Bantuan Sosial Polres Bogor Kepada Driver Ojek Online diwilayah Kabupaten Bogor Dalam Rangka Bhayangkara Untuk Negeri



INV | Cibinong - Bertempat di Polres Bogor telah dilaksanakan Pemberian Bantuan Soaial Polres Bogor Kepada Driver Ojek Online diwilayah Kabupaten Bogor dalam rangka Bhayangkara untuk negeri sebanyak 300 paket sembako dan 300 paket makn siang dibagikan oleh Polres Bogor, pada Jumat (30/07).

Hadir dalam kegiatan ini Dir Reskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arif Rachman, S.I.K., MTCP, Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH, Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol Sukur Hermanto, Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin, SH., S.I.K., M.I.K., Kadin Kabupaten Bogor Ibu Sintha Dec Checawaty, Kadinkes Kab. Bogor drg. Mike Kaltarina, Mars, Perwakilan driver ojek online wilayah Kabupaten Bogor dan Perwakilan Komunitas Vespa (Ridrink Vespa dan Ridrink Cantik).

Dalam ini Dir Reskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arif Rachman, S.I.K., MTCP menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bogor terhadap driver ojek online sebagai pejuang penyaluran di massa pandemi covid 19 dan dalam kesempatan ini dapat bersilaturahmi dengan para driver ojek online dan masih diberikan kesehatan.

Pemberian bansos ini diberikan kepada ojek online sebanyak 300 orang yang terdiri dari Gojek, Grab dan Shoppe Food yang berisikan beras, gula, indomie, susu, teh sariwangi, vitamin, masker dan makanan minuman.

“Kami mengajak kepada seluruh driver ojek online Kabupaten Bogor agar ikut memerangi penyebaran Covid 19 bersama dengan pemerintahan dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan saat berkendara”, Tutup Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama