Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Bagi Bagi Sambako Kepada Warga Yang Terpapar Covid-19



Inbestigator-news.com Kelurahan Tengah kecamatan Cibinong KAB. BOGOR. Hari Jumat 16-Juli- 2021 ini warga kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dikunjungi  Lurah Awan Sundawan. 


Dalam kunjungan khusus tersebut, didampangi para relawan terdiri dari ibu ibu dan bapak bapak , kaur pemerintahan serta Ketua RW,  mendapingi Lurah Awan kelurahan Tengah memberikan sembako bagi warga terpapar covid 19.

Disela kunjungan,Awn Sundawan meminta warga Kelurahan Tengah agar mematuhi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jaga jarak).


“Kita harus mematuhi aturan pemerintah kalau ingin covid 19 berlalu. Kalau bisa jangan keluar rumah kalau tidak perlu. Jaga kesehatan. Pemerintah pusat dan kabupaten memang sedang fokus ke covid 19. Agar masyarakat memahami bagaimana dampak covid 19 yang sudah meluas. Intinya, kita harus mematuhi 3M,” tegas Awan Sundawan 

 warga RT dan RW sekelurahan Tengah mengaku sangat senang dikunjungi Lurah, walaupun tidak bisa bertatap muka. “Saya sangat senang dikunjungi Lurah walau hanya sebatas di depan pagar,” ucap salah satu warga yang tak mau menyebutkan identitas nya. 


Ketua RW 09, Taslim merespon baik kunjungan Lurah lantaran kepeduliannya terhadap warga yang terpapar covid 19.


“Tidak hanya sebatas kondisi sekarang , yang menurut saya, Awan Sundawan (Lurah Tengah) tanpa pandang bulu terhadap masyarakat. Mendengar adanya musibah warga, siang maupun malam kesiagaan Lurah yang satu ini cukup perlu diangkat jempol,” tutur ketua WR09.


Tambah awan sundawan kelurahan Tengah adalah kelurahan siaga. 


Penulis: Red inbestigator-news.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama