Gerai Vaksin Presisi Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Sebanyak 5.899 Orang di Vaksinasi

Cibinong - Secara serentak Polres Bogor bersama unsur TNI dan Dinas Kesehatan Kab. Bogor melaksanakan vaksinasi massal di Polres Bogor dan masing-masing Puskesmas se Kabupaten Bogor Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, pada Rabu (07/07).

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju

Vaksinasi yang di mulai sejak pagi hari hingga sore hari ini berhasil melakukan vaksinasi terhadap 5.889 masyarakat Kab. Bogor yang terdiri dari dosis I sebanyak 3.411 orang dan dosis II sebanyak 2.478 orang. Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun nampak masyarakat yang berantusias untuk di lakukan Vaksinasi.

Jumlah vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini sebanyak 599 vial terdiri dari Polri sebanyak 120 vial, TNI 55 vial dan Dinas Kesehatan sebanyak 424 vial.

Dalam hal ini Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan untuk mendukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi serta Percepatan Penanganan Covid 19.

Kapolres Bogor pun berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Bogor ini.

Kami Himbau Kepada seluruh masyarakat untuk dapat juga berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran Covid 19 ini selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid 19, Tutupnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama