Bhayangkara Untuk Negeri Polres Bogor, Gelar Vaksinasi Covid19 Secara Door to Door dan Bhakti Sosial pemberian Beras dan Paket Sembako



Cibinong - Bhayangkara Untuk Negeri Polres Bogor kembali gelar bhakti sosial  melalui vaksinasi secara door to door yang di peruntukan bagi masyarakat yang jauh dari jangkauan dan padat penduduk  yang berada Desa Cilebut pada Selasa (13/07)

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang memimpin jalannya kegiatan bhakti sosial yang bertemakan Bhayangkara Untuk Negeri tersebut di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bogor Kompol Fitra Zuanda S.I.K, Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati S.H., MH dan PJU Jajaran Polres Bogor.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bogor bersama jajarannya dalam melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid19  langsung menyambangi warga yang belum mendapati Vaksinasi. Dimana sebelum menerima penyuntikan Vaksinasi para warga pun dilakukan pengecekan kesehatannya terlebih dahulu

Dalam kegiatan Vaksinasi, Polres Bogor pun berikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid19 maupun masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, dengan tujuan dapat sedikit membantu masyarakat di massa pemberlakuan PPKM darurat Jawa Bali.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan dengan kegiatan vaksinasi secara door to door atau mengunjungi rumah warga yang kami gelar ini bertujuan untuk mempercepat proses Vaksinasi Covid19 yang di gelar oleh pemerintah terlebih banyak masyarakat yang tidak dapat hadir langsung ke lokasi vaksinasi yang telah di sediakan.

Selain kegiatan Vaksinasi kami pun menggelar bhakti sosial berupa pemberian beras sebanyak 2 ton, masing masing kepala keluarga mendapatkan 5 Kg Beras dan paket sembako yang di berikan bagi masyarakat, Kecamatan Sukaraja ini juga di berikan pada warga masyarakat Sukamakmur, Tanjungsari, dan Klapanunggal. Kegiatan Bhayangkara Untuk Negeri ini sendiri kedepan akan kami terus gelar sebagi Upaya Polri dalam penanganan Covid19 tutupnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama