Aliansi Mahasiswa Bogor Raya Dukung PB SEMMI Tantang Debat Luhut Binsar



Investigator-news.com | Bogor - Ketua Aliansi Mahasiswa Bogor, Ramdhan. Mengapresiasi dan mendukung Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia atas tantangan debat terbuka kepada Luhut Binsar Panjaitan terkait isu masuknya TKA ke Indonesia.


"Kami Mahasiswa Se-Bogor Raya, yang terhimpun di dalam AMBR (Aliansi Mahasiswa Bogor Raya) sangat mengapresiasi langkah yang di tempuh PB SEMMI yang menantang debat terbuka kepada Luhut Binsar Panjaitan, ini juga sebagai bentuk pembuktian bahwa masih ada Mahasiswa di Indonesia ini, yang masih konsisten menjaga idealisme, serta narasi publik agar nalar sehat kita tetap terjaga." Tuturnya


Lebih lanjut lagi, Ketua Bidang Kajian Strategis Mifta, menyayangkan statment jubir Luhut Binsar Panjaitan, yang menyatakan LBP tidak dapat menghadiri undangan debat tersebut.


"Semestinya pemerintah disini khususnya LBP yang bertanggung jawab, mestinya hadir dan juga menerima ajakan ini, karena sebagai bentuk apresiasi dan juga pembelajaran kepada corong terdepan suara rakyat yaitu Mahasiswa, jika pemerintah jeli inilah seharusnya momentum untuk mematahkan stigma buruk kepada rezim atas masuknya TKA ke Indonesia, tapi kalau seperti ini kami jadi semakin yakin bahwa Pemerintah yang takut bahwa argumennya akan patah oleh Mahasiswa, ini sangat memalukan Pemerintah." Tutupnya tegas


Tentu kita masih menunggu respon lanjutan baik dari PB SEMMI maupun dari pihak Pemerintah khususnya Luhut Binsar Panjaitan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama