Ucapan HJB Ke-539 Juga Datang Dari Pimpinan Bank BJB Cabang Cibinong



Investigator-news.com | CIBINONG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 tahun.


Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kamis (03/6/2021).


Kegiatan dihadiri para pejabat yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten bogor termasuk Pimpinan Bank BJB Cabang Cibinong. 


Pimpinan  Bank BJB Cabang Cibinong, Boy Pandji Soedrajat menyampaikan, "Selamat Hari jadi ke-539 Kabupaten Bogor, dengan HJB Bogor yang ke 539 ini semoga kabupaten Bogor semakin maju baik masyarakatnya dan tentunya pembangunannya".


"Harapannya saya, karena dititik ini kita sudah era teknologi, semoga masyarakat kabupaten Bogor semakin maju dengan perkembangan jaman, dan juga dengan pemanfaatan teknologi, dan masalah kita saat ini adalah pandemi jadi jangan lupa selalu menjaga prokes covid-19" ujarnya.


"Kita (bjb) sebagai bank milik pemerintah daerah, selalu berusaha membuat inovasi-inovasi yang membuat pengelolaan keuangan pemerintahan daerah lebih efektif, efisien dan lebih baik lagi", pungkas Kepala Cabang BJB Kabupaten Bogor Boy Pandji Soedrajat. (Syr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama