PGRI Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Mengadakan Pembekalan Calon Peserta P3K

 



Investigator-news.com Gunung Putri Bongor //Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Gunung Putri, pada hari ini Sabtu 26/06/2021 dalam rangka pembekalan P3 K kepada calon peserta, di Aula Gedung Seba guna PGRI jalan Mercedes Benz, Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor- Jawa Barat.



Pembekalan P3K calon peserta nya kurang lebih yang ikut 86 peserta. Ada pun Nara sumber dari Kabupaten bogor yang hadir :Fajar Sidik Setiawan Mpd, Abdul Wahab Mpd, Venny Yekti Handayani,S.pd, Muhamad Adnad,S.pd, Hermansyah,S.pd, Antania Benadeta,S.pd, ketua PGRI Gunung Putri Mad Toha S.pd, Ketua Umum FATRA BOTIM H.Yudi Sucipta,para kepala Sekolah dan 86 Guru Honorer.







Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Gunung Putri membekali 86 guru tenaga honorer lewat kegiatan sosialisasi penguatan, testimoni dan try out untuk persiapan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021.


Ketua Panitia Pelaksana, Agus Keri S.pd mengatakan kepada awak media,” sosialisasi Pembekalan Guru Honorer ini Persiapan untuk Masuk P3K dan try out, bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada guru-guru honorer dalam menghadapi seleksi P3K.

 mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan secara tatap muka dan tetap menerapkan Protokol kesehatan, Hal ini sebagai bentuk dukungan PGRI Cabang kecamatan Gunung Putri untuk membekali guru honorer agar bisa lulus mengikuti seleksi P3K.26/06 /2021 tutur Agus. 


Tambahnya kepada guru-guru honorer di semua jenjang, kami berharap dengan adanya Pembekalan ini guru yang menjadi peserta hari ini bisa lebih paham dan mengerti serta bisa meningkatkan kapasitas dalam menghadapi Tes nanti



Ditempat yang sama Mad Toha S. Pd selaku Ketua PGRI Cabang kecamatan Gunung Putri mengaku sangat apreisasi dan suport dengan kegiatan tersebut.


“Kegiatan ini sangat positif maka harus segera diselengarakan upaya ini dlakukan untuk memberikan pengetahuan pada peserta yang akan masuk P3K dikabupaten Bogor”,tuturny


Saya berharap dengan adanya pembekalan ini bisa mendorong minat peserta serta mendorong pihak pemda untuk membuka lebar dalam hal pendaftaran”,tukasnya.





Ketua Umum Fatra H.Yudi Sucipta mengatakan,” kami dari FATRA mendukung penuh program P3K sekaligus program bupati bogor. Mudah-mudahan program ini bisa membantu para guru honorer yang ada di wilayah Gunung Putri khusus nya dan umum nya Kabupaten Bogor. Yang selama ini para guru honorer ini bekerja sudah 5 tahun sampai 15 tahun bahkan lebih, mudah-mudahan dengan adanya program P3K ini bisa terpenuhi.


Saya berharap pendidikan di kabupaten Bogor ini bisa lebih maju dan berprestasi, lebih semangat lagi para guru honorer yang ada di kabupaten bogor ini khususnya untuk pendidikan tutur ketua FATRA. 



Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama