PGRI Kabupaten Bogor Yang Di Pimpin Amsohi Mpd Siap Mambantu Guru Honorer Dari Semua Jenjang Menuju ASN

 


Investigator-news.com Kabupaten Bogor. Dalam rangka pelaksanaan Program kerja organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia Hasil Konferensi Kerja I PGRI  Kabupaten Bogor Tahun 2021. Pengurus PGRI Kabupaten Bogor menyelenggarakan Webinar secara virtual dengan tema “Tranformasi PGRI Kabupaten Bogor Menuju Digitalisasi Informasi” dengan agenda utama Launching Website PGRI Kabupaten Bogor dan sosialisasi serta pembekalan seleksi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja ( PPPK) dan guru honorer Kabupaten Bogor.




Yang dihadiri oleh Ketua , Sekretaris, Ketua Seksi Pengembangan Karir Cabang, Ketua Seksi Komunikasi dan Informasi , 3 (Tiga )perwakilan guru honor calon Peserta PPPK, dari Masing-masing pengurus Cabang PGRI  Kabupaten Bogor. Kamis, : 10/Juni / 2021. Pukul 08.00 -12 .00 wib.


Dipimpin langsung oleh Amsohi.M.M.pd ketua PGRI Kabupaten Bogor,  Amsohi, M.M.pd pada sambutannya,” Dengan kegiatan ini kita berharap akan mempermudah dalam mendapatkan informasi, karena kita harus mengikuti perkembangan era digital seperti sekarang ini, oleh karenanya kita sebagai anggota PGRI harus saling bahu membahu saling bantu untuk kemajuan kemaslahatan PGRI lebih bermartabat,. 

Selaras dengan tema kita hari ini tranformasi Kabupaten Bogor menuju globalisasi digital informasi hari ini kita melaunching website PGRI Kab Bogor serta sosialisasi pembekalan seleksi PPPK untuk para guru honorer hari ini, dimana nanti akan diselenggarakan pada setiap cabang pengurus PGRI sebagai tindak lanjut pembekalan kepada guru honorer disetiap cabang PGRI se-Kabupaten Bogor.( 40 Cabang pengurus PGRI). 


Sementara ketua pengurus PGRI  menuturkan,” Alhamdulillah kegiatan hari ini launching website Kab.Bogor serta sosialisasi pembekalan untuk seleksi PPPK ( guru honorer ) berjalan lancar , dan sebagai tindak lanjut pembekelan hari ini ( PPPK) InsyaAllah pada tanggal 29/06/ 2021  PGRI melaksanakan pembekelan seleksi PPPK dan guru honorer dari semua unsur jenjang TK sampai dengan SLTA untuk menuju ASN yang akan di bantu tim PGRI Kabupaten Bogor, jelas ketua PGRI Amsohi Mpd




( Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama