Ketua Umum Giri Apresiasi Kapolsek Jonggol Sepakat Menjaga Marwah Instansi Kepolisian



Investigator-news.com | JONGGOL -Ketua Umum GIRI (Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia), Ramdhan Agung Giri Nugroho, mengapresiasi Kapolsek Jonggol, AKP Sularso, S.H, hal ini di sampaikan usai pertemuan di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ramdhan menuturkan.


"Awalnya kami sangat geram jujur kami akui saat menerima aduan dari masyarakat, tapi setelah bertemu pak Kapolsek, dan beliau mengklarifikasi, Alhamdulillah kami paham bahwa beliau telah melaksanakan tugasnya, mulai dari menegur, mengklarifikasi kepada kami, hingga melakukan pembinaan. Dan kami apresiasi, dan sama-sama komitmen untuk berjuang bersama dalam menjaga marwah dan nama baik Instansi kepolisian, serta menjaga agar hal yang demikian tidak terulang kembali" tuturnya.


Kemudian lebih lanjut ia juga menuturkan bahwa Kapolsek telah menegaskan dan menjelaskan bahwa pelayanan yang demikian adalah gratis, dan ikhlas demi terciptanya pelayanan yang maksimal, serta terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Jonggol. Ujar Ramdhan saat di temui usai pertemuan tersebut


Semoga dengan adanya pertemuan itu, dapat menjadi awal sinergitas antara kepolisian khususnya Polsek Jonggol, dengan GIRI, dalam melayani masyarakat. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama