Ketua DPRD Rudy Susmanto: Momen HJB ke-539 Harus Dimanfaatkan Untuk Berbenah Demi Kemajuan Kabupaten Bogor


Investigator-news.com |CIBINONG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 tahun.


Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kamis (03/6/2021).


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan di depan awak media, meminta pihak eksekutif berbenah secara bersama-sama dengan wakil Rakyat. Pada 2021 ini saya berharap menjadi titik awal pembenahan tersebut, Eksekutif dan legislatif harus bangkit, kita harus bangkit bersama-sama.


Lebih lanjut, Rudy Susmanto menyampaikan bahwa "kita berharap pandemi segera berakhir, ekonomi masyarakat bisa bangkit kembali artinya aktivitas bisa normal kembali dan anak-anak bisa sekolah lagi".


"Untuk penambahan kuota sekolah harus di evaluasi kembali, jangan sampai anak-anak menjadi korban. Dievaluasi dulu dari berbagai segi demi kebaikan kita semua", ujarnya.


"Untuk kabupaten Bogor diusia yang ke-539 tentu usia yang tidak muda, benteng terakhir kita adalah persatuan, musuh bangsa kita adalah perpecahan, kita harus bersatu padu membangun kabupaten Bogor lebih maju", pungkas Ketua DPRD Kabupaten Bogor.


Untuk diketahui kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dihadiri juga oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang tediri dari Kapolres Bogor, Kajari Bogor, Pengadilan Negeri Cibonong, Dandim 0621, Bupati Bogor Ade Yasin, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, para sesepuh dan tokoh Kabupaten Bogor. (Syr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama