Ini Pesan dari Politikus, ASN, dan Pimpinan Perumda Pasar Tohaga di Hari Jadi Bogor ke-539 Tahun



Investigator-news.com | CIBINONG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 tahun.


Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kamis (03/6/2021).


Wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor H. Wawan Hikal Kurdi menyampaikan "Selamat Hari Jadi Bogor yang ke-539 semoga Pandemi Covid-19 kabupaten Bogor segera berakhir".


"Harapan saya adalah tentunya pemerintah Kabupaten Bogor sesuai Visi misi harus terlaksana", harapnya.


"Pesan saya sebagai wakil ketua DPRD khusus buat masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari pandemi covid-19 dan tentu juga kita berharap pandemi ini segera berakhir" pungkasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPRD Kab. Bogor, H. Sony Abdussukur AK menyampaikan "setiap tanggal 3 Juni kita merayakan hari jadi Bogor artinya kota dan kabupaten bogor melaksanakan, walaupun saat ini masih pandemi tapi tetap dilaksanakan penuh dengan semangat, semangat bangkit dari berbagai permasalahan yang dihadapi".


"Harapan saya semoga Pandemi ini segera berakhir, dan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor, walaupun kondisi seperti ini tetap semangat, tetap berpikir positif dan selalu menjaga protokol kesehatan", ujarnya.

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, Haris Setiawan juga mengucapkan "Selamat buat Kabupaten Bogor yang sudah memasuki usia ke 539, semoga semakin hebat, semakin maju dan mewujudkan visinya mewujudkan kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban".


"Harapannya semoga seluruh komponen masyarakat kabupaten Bogor semakin bersinergi dan kita semua memiliki tugas yang berbeda dan kami juga memiliki tugas di pasar. Intinya adalah bagaimana stakeholder di kabupaten Bogor tetap bersinergi dengan baik menuju Bogor yang lebih maju", pungkasnya. (Syr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama