Firtz M Rumintjap: Dirgahayu Kabupaten Bogor ke-539 Tahun Semoga Semakin Maju



Investigator-news.com | CIBINONG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 tahun.


Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kamis (03/6/2021).

Kegiatan dihadiri para pejabat yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten bogor dan juga dihadiri berbagai politisi termasuk ketua Partai Nasdem Kabupaten Bogor.


Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Firtz M Rumintjap, saat diwawancarai menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Bogor ke-539 maju terus, untuk Kabupaten Bogor ke depan harus berbeda dari waktu ke waktu menjadi yang lebih baik.


Harapan ke depannya, semoga Bogor lebih maju, lebih sukses lagi, semuanya berjalan dalam hal-hal yang positif karena kita masih dimasa pandemi covid-19, segera dievaluasi supaya kita segera lepas dari pada pandemi ini sehingga kalau kita sehat berarti ekonomi akan makin kuat, dan semoga 2024 partai Nasdem bisa ikut berpartisipasi aktif dalam legislatif, imbuhnya. (Syr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama