FATRA Forum Ade Yasin Bogor Timur Akan Membawa Ade Yasin Jadi Bupati Dua Periode

 



Investigator-news.com // Kelapanunggal. 

BOLING (Rabo keliling) 16/6/2021. Bupati bogor kegiatan rutin seminggu se x ke setiap kecamatan se kabupaten bogor yang mana kegiatan boling ini sudah berjalan cukup lama sejak bupati nya Rahmat Yasin sebagai bupati bogor membuat program boling untuk memamtau pembangunan perkecamatan sekabupaten bogor, biar pembangunan baik inprasuktur maupun pembangunan lain nya secara menyeluruh. 

Secara bergilir dari 40 kecamatan sekabupaten bogor untuk tahun 2021 tepat nya pada hari rabu tanggal 16 bulan Juni giliran kecamatan klapanunggal yang di sebut bogor timur. 

Salah satu pendukung Ade yasin FATRA BOTIM yang di pimpin H Yudi Sucipta SE (Ketua umum) dan juga di partai PPP sebagai wakil ketua. 




Harapan  ketua Fatra H Yudi Sucipta SE , Ade yasin bupati bogor harus dua preode. 

Menurut salah satu pengurus Fatra  untuk Fatra siap memenangkan kan Ade Yasin dalam dua preode khusus nya bogor timur umum nya sekabupaten bogor siap mengusung Ade yasin bupati bogor dua x. 

Menanggapi ucapan bupati bogor tentang masalah sebutan wartawan bodrex, salah satu pengurus Fatra, itu bupati bukan membela kepala desa tapi tujuan bupati bicara seperti itu sebagai bahan penyeimbang. 

Siapa pun yang salah harus kita berikan tindakan, yang berdasarkan berita di media baik koran maupun media online dan jangan di 86 kan itu nama tidak mendidik ujar nya. 

Masih penjelasan pengurus fatra mari kita pantau penggunaan dana yang untuk kepentingan rakyat, saya ucapkan kepada rekan rekan wartawan terimakasih sudah menjadi sosial kontrol dan yang proposional, semoga kabupaten bogor termaju. Mari kita kawal dana samisade ini dengan baik tutup nya. 


(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama