Aktivis Nilai Samisade Adalah Langkah Inovatif Untuk Kabupaten Bogor




Di Tulis oleh : Ramdhan Agung Giri Nugroho (Ketua Umum Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia)

Desa, merupakan tempat yang menopang kebutuhan masyarakat di Perkotaan, teori ini sudah sejak lama kita pahami dan sama-sama pelajari semasa sekolah dulu, tentu hal ini bukan tanpa sebab, sebab banyak hasil SDA dan SDM yang berkualitas berasal dari Pedesaan.


Maka jika di telisik program Samisade (Satu Milyar satu desa) yang di rancang oleh pemerintah Kabupaten Bogor, di tangan Bupati Ade Munawaroh Yasin merupakan bentuk dari program yang sangat nyata dampaknya terhadap pertumbuhan dan perkembangan Ekonomi di Kabupaten Bogor.


Selain itu, Samisade ini sangat baik peranan nya dalam mendukung wacana pemerintah pusat yang menggemborkan slogan "Indonesia Maju". Program satu milyar perdesa yang sempat di luncurkan oleh pemerintah pusat kepada seluruh desa di Indonesia, kini khusus di Kabupaten Bogor para kepala Desa lebih di manjakan lagi dengan Program Samisade dari Pemerintah Daerahnya, maka sudah pasti dan harus dapat di Pastikan, tidak akan ada lagi jalan rusak, serta desa yang tertinggal di Kabupaten Bogor, jika Program ini terealisasi dengan sempurna dan di peruntukkan demi kemaslahatan Umat di Pedesaan. 


Sangat Inovatif dan Progresif, Maju terus Kabupaten Bogor, Maju juga Indonesia ku. Bravo !!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama