Toko Sepatu Sukahati Di Lalap Si Jago Merah





Investigator-news.com Cibinong Suka hati //Toko sepatu Tiga Saudara di Jalan Raya Sukahati – Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tepatnyam disamping Pizza Hut, mengalami kebakaran, pada Kamis pagi (27/5/2021). Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor telah mengerahkan armada kurang lebih 7 armada dan di tambah dari kota bogor kurang lebih  2 armada jadi kurang lebih  9 armada di lokasi kejadian.



Api menyasar toko tersebut sekitar pukul 07.30 Wib,” ujar Wahyu, Staf seksi penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor di lokasi kejadian.


Wahyu mengatakan, api menyasar toko mulai dari lantai 2 hingga menghanguskan berbagai jenis sepatu dan sandal.


Masih kata Wahyu, penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. Namun kemungkinan besar akibat korsleting listrik. “Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik,” ungkap Wahyu.


“Untuk memadamkan api, kita turunkan dari Mako Kabupaten Bogor 4 unit mobil Damkar, dari wilayah 5 unit dan 2 unit bantuan dari Kota Bogor. Api berhasil di padamkan sekitar satu setengah jam,” kurang lebih jam 08.20 wib jelas Wahyu menambahkan.


Terpisah, Andika Saputra selaku pemilik toko sepatu menyatakan sebanyak ribuan pasang sepatu ludes terbakar dan belum bisa menghitung total berapa kerugian yang saya dialami " Ungkap nya"



(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama