Pemkab Bogor Melaksanakan Rapat Persiapan PMPRB Tahun 2021



Investigator-news.com | KAB BOGOR -Rapat persiapan PMPRB 2021 dilaksanakan di Ruang Serbaguna 1 Gedung Pemerintah Kabupaten Bogor Jln Tegar Beriman, kelurahan Tengah, Kecamatan di Cibinong, Rabu (19/5/21).


Euis Sugiarti selaku Kabag OrganisasiSetda Kabupaten Bogor menerangkan, Rapat ini untuk percepatan Reformasi Birokrasi. Kami membentuk tim dan jadwal serta strategu percepatannya, dengan membentuk  sekretariat Percepatan Reformasi Birokrasi untuk memudahkan Perangkat Daerah berkomunikasi dengan tim ini, ujarnya.

Selanjutnya Euis Sugiarti mengatakan,  sebanyak 28 PD termasuk Kecamatan sudah diusulkan dalam PMPRB 2021 ini. Menurutnya Indeks RB bukan tujuan utama walaupun semua harus terukur , namun yang paling penting adalah bagaimana kinerja ASN dapat lebih baik,  dan profesional terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Alhamdulillah tahun kemaren kita sudah ada perubahan peningkatan  dan kedepan juga kita akan melakukan  terobosan untuk kualitas RB yang lebih baik.  Tahun ini  indeks RB Kabupaten Bogor ada pada poin  67,03 dengan kategori B. Sebelumnya    64,17 Alhamdulillah sudah meningkat dan kedepanya harus terus meningkat lebih baik lagi, pungkas Euis Sugiarti (Kabag Organisasi). InsyaAllah semuanya mendukung karena Bupati Bogor sebagai penanggung jawab didalam tim ini . (Syr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama