Kelurahan Nanggewer Mekar Menerapkan Prokes covid-19 Dengan Ketat

Investigator-news.com | Cibinong - Ketika Awak media bersilaturahmi di kantor Kelurahan Nanggewer Mekar di Jalan Raya Bogor kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat 07/05/2021.


Ditemui oleh H.M Amin Lurah Nanggewer Mekar ia menerangkan, pertama menyikapi covid-19 Dikelurahan Nanggewer mekar ini kami beserta tim satgas berusaha penjelasan pada warga masyarakat jangan sampai berkembang nya virus covid-19 ini, Alhamdulillah pada diwilayah Nanggewer mekar tidak ada yang terdampak, dan kita juga selalu mengadakan penyuluhan  pada masyarakat agar selalu menjaga 5M, ujarnya.


Masih menurut H.M Amin, Dibulan Ramadhan ini taraweh tetap berjalan namun tetap mengikuti prokes covid 19, secara kontinyu ditingkat RT,RW, sampai kelurahan kita saling bahu membahu bila ada gejala di tengah masyarakat kita langsung berkomunikasi dengan dokter dari puskesmas setempat, diantara nya kita sudah melaksanakan Vaksinasi untuk ASN, tenaga medis dan tenaga pendidik dan usia lansia sudah divaksin seluruh nya, ucap Lurah Nanggewer mekar.


Harapannya untuk masyarakat kelurahan Nanggewer mekar harus tetap kondusif, masyarakat tetap menjaga sesuai protokol kesehatan dan masyarakat senantiasa melakukan kerjasama yang baik, bila ada hal-hal harus dimusyawarahkan dengan baik sehingga bisa menciptakan suasan di kelurahan Nanggewer mekar ini nyaman dan bahagia, pungkas H.M Amin Lurah Nanggewer Mekar. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama