Keluarga Besar kelurahan tengah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama




Investigator-news.com |Kab Bogor - Kelurahan Tengah Cibinong - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh magfirah, bulan yang penuh ampunan, bulan dimana amalan ibadah setiap umat dilipatgandakan. Inilah salah satu hal yang mendasari umat Islam bulan suci ramadhan salah satunya di kelurahan tengah kecamatan Cibinong kabupaten Bogor. 



Keluarga Besar kelurahan tengah  melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan dengan mengusung tema "Rasa Kekeluargaan dan Saling Menghargai dalam Bekerja"   Cibinong, Selasa (4/5/21).

Saat ditemui awak media Awan Sundawan Lurah kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong mengatakan,  program rutin kita tiap tahun kita laksanakan untuk lingkungan kelurahan Tengah  dan untuk kali rencananya 50 orang akan tetapi yang hadir bisa lebih  ujarnya.



Masih menurut Awan Sundawan yang insyaallah akan hadir Sekda dan kapolres Bogor, ternyata yang hanya plt camat cibinong yang hadir dan Sekda juga hadir kadis diskominfo kapolres di wakilkan kapolsek cibinong. 


Harapan kami hanya mencari keberkahan saja, semoga kami karyawan kelurahan Tengah Cibinong di berikan kesehatan selalu, perlu diketahui kelurahan Tengah  Cibinong  kurang lebih sebanyak di lingkungan pemda dan .  pungkas Awan Sendawar Lurah kelurahan Tengah kecamatan Cibinong. sambutan sekda dalam sambutan nya jangan lengah dan harus waspada covid yang mana bogor rangking ke tiga  ceramah nya terputus kerena azan magrib tiba. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama