Direktur Utama PT Dwi Prima Rezeky Drs. H. Amri Rozali Menghimbau Karyawan Meningkatkan Pelayanan Terhadap Costumers


Investigator-news.com | Kab Bogor – Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi karyawan, masyarakat dengan pimpinan perusahaan, PT Dwi Prima Rezeky melaksanakan buka puasa.

 

Kegiatan buka puasa dilaksanakan di PT Dwi Prima Rezeky jalan raya Sukahati Karadenan Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, Senin (10/5/21).

 

Sambutan Direktur Utama PT Dwi Prima Rezeky, Drs. H. Amri Rozali di depan para karyawannya dan juga masyarakat yang hadir, menjelaskan bahwa berkumpul seperti yang kita lakukan saat ini sangat jarang, sehingga pada kesempatan ini saya akan manfaatkan dengan baik untuk menyampaikan masalah kinerja pada tahun 2021. dimana saya melihat cukup baik tapi jangan salah bahwa kita semakin baik pesaing-pesaing kita pun jauh lebih baik.

 

Karena itu saya mengajak rekan-rekan karyawan dan karyawati semua, kita tetap harus bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang ada, karena kita bergerak di bidang jasa. Yang ingin saya tegaskan bahwa walaupun kinerja kita baik, namun masalah kita makin banyak seperti kualitas barang tidak bagus, begitu banyak komplain. Bagaimana caranya agar kita tetap dipercaya oleh pelanggan atau costumer, tentunya kita harus meningkatkan sumberdaya. Oleh karena itu, kita berharap teman-teman semuanya agar bisa berpikir positif agar ke depannya kita bisa meningkatkan kinerja lebih baik yang nanti akan berdampak pada kualitas produk maupun kuantitas, lanjutnya.

 

“Kalau kuantitas meningkat namun kualitas menurun, maka hal ini juga percuma karena complain pasti terjadi dimana-mana. Saya mendengar dari beberapa pelanggan kita ketidakstabilan dari produk-produk yang ada. Jadi saya minta tolong ke depannya baik itu kepala produksi, quality control atau penanggung jawab masing-masing bagian untuk meningkatkan kinerjanya”, Lanjutnya lagi.

 

Kalau kualitas produk kita terus menurun, kita akan ditinggalkan pelanggan, karena itu saya selalu mengingatkan bahwa kita berjuang dari bawah artinya kita dari nol atau yang tadinya tidak ada kita berusaha terus menambah dan menambah yang pada akhirnya kita bisa merasakan bersama hasilnya. Namun perlu pula saya ingatkan, ketika kita bertemu dengan pemilik modal yang besar, mereka hanya melek merem produk langsung keluar, kalau kita harus melalui kerja keras, jelasnya.

 

“Jadi untuk rekan-rekan karyawan yang saya hormati, kita harus disiplin. Datang tepat waktu, strahat pada jam strahat dan pulang pada saat jam pulang. Saya tidak meminta lebih karena kita sama tidak ada yang beda, kita ingin melihat perusahaan ini tetap ada” ujarnya.

 

“Mudah-mudahan ke depannya pekerjaan ini tetap lancar, pelanggan-pelanggan kita tepat percaya ke kita, ingat kita jasa jadi layani costumer dengan baik. Bicara dengan costumer harus baik. Baik itu bicara pengiriman, administrasi, jaga itu karena saya dapat infor dari palanggan terkait cara komunikasi karyawan ada yang kurang tepat”, ujarnya lagi.

 

Kita hidup dari pelanggan dan saya hidup dari kalian semua. Inilah yang disebut rantai kehidupan. Tahun 2021 dan 2022 usaha jasa yang akan berkembang. Jadi siapa yang bisa menghadapi tahun ke depan, bisa bersaing, Insya Allah kita semua akan berkembang, harapnya.

 

Saya ingatkan kembali bahwa pekerjaan kita ini tergantung dari order dari pelanggan, kalau order menurun tentu ada karyawan kita rumahkan, ingat bukan dipecat karena disaat order kembali meningkat kita tidak akan mencari orang lain, namun kita akan memanggil kembali karyawan yang telah dirumahkan, jelasnya

 

Karena sebentar lagi kita akan lebaran, maka saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar perusahaan, karena tentu saya sebagai manusia biasa tidak luput dari kelalaian maupun kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf. Pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama