"VIRAL" Mengaku Bertemu Tetangga Yang Sudah Lama Meninggal Dunia


Investigator-news.com Cianjur // Beredarnya video yang langsung Viral dengan narasi warga bertemu dengan tetangganya yang sudah meninggal dunia. Video tersebut kemudian dibagikan di sejumlah akun media sosial dan Heboh

Peristiwa warga yang mengaku bertemu dengan perempuan yang disebut telah meninggal dunia itu dialami seorang pria. Pria tersebut pun merekam detik-detik dia bertemu tetangganya yang disebut telah meninggal dunia tujuh hari sebelumnya di daerah Cianjur.

Salah satu akun yang membagikan peristiwa tersebut yakni @makassar_info. Terlihat, seorang perempuan sedang duduk sendirian di depan rumah.

Kemudian, perekam video itu mengarahkan kamera ke arah perempuan tersebut. Namun, perempuan itu melihat ke arah lain dan tak menghiraukan pria perekam video tersebut.

Pria perekam video kemudian langsung lari ketakutan ketika sudah melewati perempuan itu.

Dia mengaku baru sadar jika tetangganya itu sebenarnya sudah meninggal dunia 7 hari lalu.

Berdasarkan keterangan  peristiwa seram ini terjadi di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat.

Video itu sontak membuat merinding warganet hingga menimbulkan beragam komentar dari netizen

Tak sedikit yang mengaku pernah mengalami kejadian sama. Namun ada juga yang yakin kalau video penampakan tetangga muncul lagi setelah 7 hari meninggal ini palsu alias settingan.

"Berbau setelan," ungkap salahsatu warganet yang ragu dengan kejadian itu.

         

               ( AK-tim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama