PT Dwi Prima Rezeky Terus Melaksanakan Kegiatan di Tengah Masyarakat Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial


Investigator-news.com | Kab. Bogor - PT Dwi Prima Rezeky adalah perusahaan yang bergerak di industri manufaktur aerosol dan produk-produk kimia yang didirikan oleh Drs. Amri Rodzaly.


PT Dwi Prima Rezeky didirikan pada bulan September tahun 1999 dengan nama PD Prima Rizky. Awal masa produksi perusahaan dilakukan di sebuah rumah yang beralamatkan di Bogor, Jawa Barat. Pada saat itu, kapasitas produksi per harinya adalah sebanyak 200-500 kaleng, dan produk yang dihasilkan adalah produk maintenance industri yang dinamakan sebagai TRITON.


Ketika awak media menemui Manajer Human Resource Development (HRD) Yanti dikantornya sekaligus tempat produksi PT Dwi Prima Rezeky menjelaskan, Bahwa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini PT Dwi Prima Rezeky telah membantu warga sekitar (Janda dan yatim) berupa paket sembako untuk warga sekita pabrik atau pun sekitar gudang kami, untuk infrastruktur disekitar pabrik kami telah membangun jalan (memperbaiki) rusak disekitar pabrik yang sudah tentu peruntukan bagi masyarakat sekitar agar mempermudah warga itu sendiri untuk beraktivitas.


Perihal pembangunan jalan itu 100% beliau (Amri Rodzaly) yang tanggung, meskipun itu jalan umum akan tetapi untuk kepentingan warga masyarakat pak Amri Rodzaly bersedia memberikan sumbangsihnya ujarnya.


Masih menurut Yani, tidak hanya itu untuk perihal bina lingkungan, kami juga telah banyak merekrut karyawan yang berasal warga sekitar pabrik persentase nya 70-80% yang berkerja di pabrik kami, memang semua itu atas dasar arahan owner kami bapak Amri Rodzaly. yang sudah tentu karyawan yang kami rekrut (terima) sesuai dengan skill individu masing-masing, untuk urusan salaripun kami profesional dalam arti karyawan yang bekerja disini(PT Dwi Prima Rezeky) mendapatkan gaji sesuai UMK, imbuhnya.


Dimanapun pembaca Paparan.net berada agar kita selalu patuhi 5 M guna memutus mata rantai covid-19, yakni: Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak, Menjaga kesehatan dan tentunya Mencuci Tangan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama