Pemdes Rumpin Robi Setiawan Membangun 6 Unit Rumah Warga


                kepala desa Rumpin Rubi Setiawan

Investigator-news.com Rumpin //- Pemerintah Desa Rumpin bersama masyarakat bahu-membahu membangun rumah tidak layak huni (RTLH). Rumah yang dibongkar dan dibangun kembali itu milik Anton Hilman RT 04/01 Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor Kamis (22/4/2021).


Saat awak media menemui ruang kerjanya Kepala Desa Rumpin Robi Setiawan. SE. Mengatakan "Alhamdulillah Program RTLH dari Pemerintah Kabupaten Bogor, anggaran tahun 2020 6 yunit Rumah Tidak Layak Huni, yang sudah direalisasikan ke RW untuk warga dan Kades Robi pun berharap agar kedepannya program dari Kabupaten Bogor maupun dari Pusat kami bisa laksanakan secara aturan memajukan Desa Rumpin," ucapnya Kepala Desa Robi Setiawan.


"Upaya kami lakukan bertujuan untuk meringankan masyarakat Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin kami menginginkan warga masyarakat desa kami dapat tinggal layak huni," ujarnya Kades Robi Setiawan.


Sementara itu, penerima bantuan Anton Hilman mengungkapkan rasa harunya atas bantuan yang diterima dari Kepala Desa. Dia menyampaikan terimakasih Kepada Pemerintah Desa Rumpin Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor semua pihak yang telah membantu pembangunan rumahnya," pungkasnya.


Investigator = kp - sm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama