Dinas Sosial Kabupaten Bogor Seperti Nya Tak Mau Tau Keluhan Masyarakat Penerima Memfaat



Investigator-news.com Cibinong pada hari senin tanggal 19 April 2021 kurang lebih jam 14.30 Wib. wartawan investigator sebelum nya contak person dengan kepala dinas sosial  kabupaten bogor yaitu Mustakim, hasil contak person wartawan dengan Mustakim akhir ada arahan dari kadis agar awak media menemui Sekdis di arah kan nya  ke Sekdis Supriadi.  


Kurang lebih 15 menit awak media investigator-news.com tiba di kantor dinas sosial, sesuai persedur kami menghadap ke Satpam awal nya satpam berbohong mengatakan semua dari kadis sampai kasi nya ga ada di ruangan /kantor, rapat di sekda tutur satpam yang ga merasa berbohong,  


Tida lama kemudian wartawan investigator meng hubungi DR Mahpud , Mahpud pun sama bahasa nya di arahkan ke Sekdis HP wartawan diberikan ke satpam untuk bicara dengan DR Mahpud,  satpam akhirnya tak bisa mengelak lagi akhir nya kami awak media di antar sama satpam ke ruangan nya Sekdis. 

Setelah kami ketemu dengan Sekdis Supriadi, kami dari media mau konpermasi tentang masalah bantuan KPM  keluarga penerima manfaat BST Bantuan sosial tunai,  Sekdis saat tanya awak media melarikan nya ke kabid dan kasi nya ternyata dua dua nya tak ada di tempat.


Jika kita perhatikan Sekdis nya bleng tak tau apa apa tentang BST ,  jadi kesan nya Dinas Sosial kabupaten Bogor tak mau tau keluhan masyarakat yang tak menerima BST. 


Tim investigator-news.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama