Vaksinasi Tahap II Sudah dilaksanakan, Dandim 0621/Kab. Bogor : Semoga Rantai Penyebaran Covid-19 Sudah Putus



Investigator-news.com | Bogor Kab - Kodim 0621/Kab. Bogor melaksanakan vaksinasi tahap ke-II setelah dilakukan vaksinasi tahap satu pada hari Selasa, (2/3/21) yang dilaksanakan di Makodim 0621/Kab. Bogor.


Vaksinasi tahap ke dua ini masih dilaksanakan di Makodim 0621/Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (16/3/21).


Peserta vaksinasi adalah Dandim 0621/Kab. Bogor beserta jajarannya.


Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf. Syukur Hermanto mengatakan, Vaksinasi tahap ke-II (dua) ini merupakan lanjutan dari vaksinasi sebelumnya. Target vaksinasi 167 anggota yang ada di jajaran Makodim 0621/Kab. Bogor, namun karena sebagian anggota memiliki kendala kesehatan, akhirnya vaksinasi ditunda. 


Kalau dilihat dari persentase kata Dandim, anggota yang sudah divaksin, baik tahap satu maupun tahap dua sudah mencapai 95 %.


Oleh karena itu, Alhamdulillah kegiatan Vaksin tahap ke II telah selesai dilaksanakan di Jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor, mudah mudahan dengan vaksin tahap ke II ini benar benar sudah memutus rantai penularan Covid 19. Ujarnya.


 Semoga kedepannya kehidupan masyarakat kembali normal, agar mereka dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Tutur Dandim (Syr).

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama