Kodim 0621 Lakukan Vicon Dengan Siswa DIKREG SESKO Angkatan ke LX Dalam Rangka KKL Study Wilayah Pertahanan




Investigator-news.com // Cibinong - Bertempat di ruangan Vicon Makodim 0621/Kab. Bogor pada Selasa 23/3 mulai pukul 08.00 s.d 12.00 Wib jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor dipimpin langsung oleh Letkol Inf Sukur Hermanto didampingi oleh jajaran Perwira Staf dan Danramil serta Babinsa melakukan Vicon dengan Pasis Dikreg Sesko Angkatan ke LX dalam rangka Study KKL Wilayah Pertahanan TA. 2021.



Dalam kesempatan Vicon tersebut, Letkol Inf Sukur Hermanto selaku Dandim 0621/Kab. Bogor menyampaikan bahwa dalam kegiatan penanganan pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, diperlukan sinergitas seluruh pemangku kebijakan (stakeholder) diwilayah Kabupaten Bogor yakni Pemkab Bogor, Kodim dan Polres Bogor serta lembaga eksekutif DPRD Kab. Bogor.



Kebijakan yang dikeluarkan oleh Bupati Bogor dan DPRD akan selalu dikawal dan didukung oleh Kodim beserta isntansi terkait lainnya dalam setiap pelaksanaan dilapangan.


Pengembangan industri kreatif sebagai salah satu peluang dalam memanfaatkan situasi dalam masa pandemi Covid-19 guna mengurangi beban masyarakat.

Bantuan Tunai dan Non Tunai yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat harus tepat sasaran, tepat guna dan tepat jumlah. Disinilah peran Babinsa, Bhabinkamtibmas serta instansi terkait lainnya dapat melakukan fungsi pengawasan dalam proses pendistribusiannya.



Letkol Inf Sukur dalam berkomunikasi secara virtual  dengan Kelompok 15 Pasis Dikreg Sesko Angkatan ke LX menyampaikan dengan sinergitas yang kuat, saling bahu membahu dalam menjalankan kebijakan demi kepentingan masyarakat adalah hal yang utama dan sangat dibutuhkan untuk membangun masyarakat dan bangsa yang beraneka ragam.


"Selamat mengikuti pendidikan, semoga mendapatkan hasil terbaik dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi masyarakat dapat segera pulih' tukas Letkol Sukur.


Kegiatan Vicon Pasis Dikreg Sesko Angkatan ke LX ini berlangsung sejak hari Senin 22/3 s.d Rabu 24/3 . Dimulai dari Senin dengan jajaran Pemkab dan DPRD. Selasa Kodim dan Polres. Rabu dengan tokoh masyarakat Kab. Bogor dan Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor.     ( Tim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama