Pengeboman Gereja Katedral Makasar Di Kutuk Keras Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor




Investigator News - Bogor, Asep Mulyadi Ketua pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, mengutuk keras peristiwa aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan gereja Katedral Jl. Kartini Makasar, Minggu pagi (28/3/2021).



Asep Mulyadi turut berbelasungkawa kepada korban yang tidak berdosa dan menyampaikan rasa simpati bagi keluarganya dan berharap aparat segera mengungkap motif serta menangkap jaringan pelaku yang berada dibalik aksi keji tersebut. Pernyataan ini disampaikan Markas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang PAC Kecamatan Kemang, kebupaten Bogor.



"Saya mengutuk keras aksi pengeboman tersebut dan turut belasungkawa kepada korban yang tidak berdosa maupun keluarganya. Saya juga berharap agar aparat keamanan dapat segera mengungkap motif dan menangkap jaringan pelakunya," ujarnya Asep Mulyadi.


Asep Mulyadi yang juga ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Kemang, menegaskan segala bentuk teror tidak boleh ditoleransi. Aksi teror oleh agama apapun tidak dibenarkan.



"Kita tidak bisa mentoleransi segala bentuk terror karena dalam agama apapun tindakan itu tidak dibenarkan," terangnya. Smt/KP

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama