Warga menemukan Mayat Perempuan Di Dalam Kantong Sampah



Investigator-news.com - Bogor, Telah ditemukan sesosok mayat perempuan di Wilayah Sukaresmi Tanahsareal Kota Bogor, Kamis (25/2/2021).


Mayat tersebut ditemukan terbungkus dalam sebuah plastik sampah berwarna hitam dengan posisi kaki terikat. ciri-ciri mayat tersebut rambut pendek, berusia sekitar 18 tahun. Menggunakan kaos putih dan celana pendek biru.


Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol.Susatyo saat meninjau Lokasi Penemuan Mayat yang berlokasi di RT.02 RW.03 Kampung Kedung Halang Wesel Kel.Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, membenarkan terkait penemuan mayat wanita di dalam kantong sampah hitam.


” Mayat di temukan di RT.02 RW.03 Kel.Sukaresmi tepatnya di depan Material dengan Jenis Kelamin Wanita atau Perempuan, Dengan dibungkus Plastik Warna Hitam sekita Pukul 08.00 (wib),” ungkap Susatyo.


” korban menggunakan kaos Warna Putih dengan celana Pendek motiv doraemon, Untuk sementara tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan. semua utuh, Kemungkinan Usia sekitar belasan Tahun, Dan Posisi Korban terikat dibagian Kaki, Kasus Penemuan ini tentunya akan Kami dalami,” Pungkas Kapolresta.


(SMT/KP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama