Untuk Mencegah Penularan Covid-19, Kodim 0621/Kab. Bogor Menggelar Training of trainer tracing covid-19



Investigator-news.com | Cibinong -Setelah pemerintah pusat sampai pemerintah daerah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Kodim 0621/Kab. Bogor Menggelar kegiatan Training of trainer tracing covid-19.


Kegiatan dilaksanakan di aula Sudirman Makodim 0621/Kab. Bogor jalan tegar beriman Cibinong, Kamis (18/02/21)


Pada pelatihan ini, akan disampaikan Pengetahuan Dasar Pengenalan Covid-19, Ketentuan Karantina dan Isolasi, Pemberdayaan Masyarakat dan membantu Program pemutusan mata rantai Covid-19, Panduan singkat pelacakan kontak (Tracing Contact), Pedoman Pencegahahan dan pengendalian Covid-19, dan Materi Aplikasi 


Hadir pada kegiatan ini adalah Kasdim 0621/Kab. Bogor Mayor Cba Ujang Rohmat, Danramil 2124/Cisarua Mayor Inf Aris NL., Danramil 2112/Rumpin Kapten Inf Kasbuloh, Danramil 2102/Cibinong Kapten Inf La Ahmadin, Danramil 2116/Leuwiliang Kapten Inf Koswara, Pasiter Kodim Kapten Inf Andika Fitriadi, Danramil 2118/Lettu Inf Apson Hasibuan, dan Babinsa Ramil jajaran Kodim sebanyak 66 Org.


Sambutan Dandim 0621/Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Kasdim Mayor Cba Ujang Rohmat menyampaikan bahwa, pada hari ini Jajaran Kodim 0621 melaksanakan Training of trainer tracing covid-19 kepada seluruh Babinsa. 


Tujuan kegiatan ini adalah untuk menekan laju penyebaran covid-19 di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor.


Harapan saya pada kegiatan ini kepada seluruh peserta, agar mengikuti kegiatan ini, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, menyimak secara seruis dan sungguh sungguh sehingga bisa diaplikasikan dilapangan, jangan sampai tidak tahu tugas dilapangan. Tegasnya (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama