Polres dan Kodim Kabupaten Bogor membagikan masker di Titik Pusat Keramaian




Investigator-news.com Bogor // Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H  bersama Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kab.Bogor melakukan pemantauan di beberapa titik keramaian  terkait penerapan protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19 di wilayah kabupaten Bogor pada Senin ( 01/02 )

Kegiatan ini merupakan sebagai langkah Satuan tugas penangan Covid 19 Kabupaten Bogor  dalam penanganan wabah Covid 19 ini. Dalam pemantauan yang di lakukan tersebut Masalah utama yang di temukan adalah kurang disiplinnya masyarakat dalam penggunaan masker.


Dalam kesempatan ini berlokasi di Pasar Cibinong dan beberapa titik keramaian  Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H bersama satuan gugus tugas penanganan Covid 19 lakukan bagi-bagi masker sebanyak 10.000 masker kepada masyarakat secara gratis. langkah ini merupakan sebagai upaya meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan serta memutus penyebaran  Covid 19 di kabupaten Bogor




Kedepan kegiatan tersebut akan terus kami lakukan dan tingkatkan, melalui himbauan-himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan  akan terus di berikan. Hal tersebut sebagai pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol Kesehatan, penindakan- penindakan kepada masyarakat yang masih membandel pun akan kami berikan sanksi. Kedepan di harapkan Masyarakat dapat  lebih disiplin lagi dalam menjalankan Protokol  kesehatan ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.       (HR )

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama