Ibu dan Anak Tabrak Pembalap Liar Hingga Terpelanting

Kondisi korban tabrakan 


Investigator-news.com - Viral dimedia sosial pembalap liar menabrak sejumlah pengendara. Dalam video durasi 30 detik itu, tampak disisi kanan dan kiri jalan banyak masyarakat dan pengendara sepeda motor berhenti dan sedang menonton. Kemudian, datang dua pengendara sepeda motor melaju dengan kencang dan menabrak kendaraan di depannya.


Pengendara laki-laki yang membawa barang serta perempuan dan anaknya tampak terjatuh. Setelah diselusuri, peristiwa itu terjadi di jalur lintas Selatan (JLS) Kecamatan Puger. "Ya, sudah kami konfirmasi ke Polsek Puger memang betul disana lokasinya," ujarnya Kasatlantas Polres Jember AKP Jimmy, Senin (1/2/2021).


Balapan liar itu terjadi pada Minggu (31/1/2021) sore di JLS. Namun pihak Kepolisian masih belum mengetahui siapa pelakunya dan korban kecelakaan karena hingga ini tak ada laporan korban luka Puskemas dan rumah sakit disekitar lokasi "Berdasarkan yang beredar itu, pelakunya masih kami seluruh telusuri," tambah dia. Jimmy menambahkan beberapa warga juga tidak mengetahui terkait korban kecelekan tersebut.


Sebab, JLS bukan kawasan permungkiman, tetapi jalur perbatasan dengan Lumajang yang masih belum digunakan. JLS memang menjadi perhatian utama pihak Kepolisian karena sering dijadikan tempat balapan. Ada beberapa titik yang kerap dijadikan lokasi balap liar. "Paginya sebelum ada balapan liar, kami sudah Patroli," ujarnya. Namun, ketika Polisi sedang melakukan Patroli, para pembalap liar itu selalu kabur dan pindah ke tempat lain. Jimmy mengaku sudah melakukan edukasi kepada masyarakat terkait balap liar. Pihaknya tidak akan mentoleransi kegiatan tersebut.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama