Tidak Kunjung Ditanggapi : Giri akan Laporkan Dinas PUPR Kabupaten Bogor ke KPK



Investigator-news.com -Bogor Kabupaten - Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia (GIRI), menyayangkan sikap ketertutupan Dinas PUPR Kabupaten Bogor, yang di nilai tidak transparan dan tertutup. Hal ini di utarakan Ketua Umum GIRI, saat ditanya terkait pembatalan aksi jilid 2 di depan Dinas PUPR Kabupaten Bogor.


"Sikap kami tidaklah berhenti sampai pada Aksi Jilid 1 saja, batalnya Aksi Jilid 2 dikarenakan kami menghargai program PPKM yang di tetapkan oleh Bupati, akan tetapi hal itu tidak berarti bahwa sikap kami cukup sebatas itu, kami sudah kumpulkan dugaan atas apa yang kami sampaikan, dan InsyaAllah Selasa 2 Februari nanti kami akan melakukan pelaporan ke KPK atas temuan yang kami dapatkan di lapangan, apalagi sekarang KPK bisa menerima laporan melalui Online" ujar Ramdhan kepada awak media.



Dengan adanya pernyataan sikap ini kita harapkan GIRI dan organ mahasiswa lainnya ,di Kabupaten Bogor mampu menjadi Kontrol Sosial bagi pemerintah ,agar roda pemerintahan dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Bogor terus bergulir dengan semestinya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama