Terima Kasih Pak TNI TMMD ke 109 Kodim 0621 kata Ibu Aisyah



investigator-news.com Bogor. Tenjo - Bu Aisyah atau yang lebih sering dipanggil Mak Icong (59 th) warga Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kec Tenjo merupakan salah satu warga kurang mampu dengan mata pencaharian sehari-hari sebagai petani / buruh kebun. Dengan hasil yang hanya cukup untuk makan, serasa tidak mampu memikirkan kondisi rumahnya yang terbuat dari bambu dan termakan usia. Apalagi Mak Icong harus tinggal dengan 2 anaknya yang telah berkeluarga beserta cucu-cucunya dirumah berukuran 6 X 9 itu. Kini hatinya berbahagia bersama keluarga karena mendapatkan program bedah rutilahu TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0621/Kab. Bogor. 

“Saya tidak menyangka akan dibangunkan rumah sebagus ini oleh Pak Tentara. Saya sangat berterima kasih sekali kepada Pak Tentara (Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0621). Saya tidak menyangka akan memiliki rumah tembok dan lantai keramik yang saat ini sedang dipasang oleh tentara,” ujarnya.


Dan SSK Satgas TMMD Ke 109 Kapten Inf Agus Purnama Yusup menyampaikan, bahwa pekerjaan bedah rutilahu ini diperbantukan 10 personel TNI dan 2 tenaga tukang melakukan percepatan pengerjaan bersama masyarakat khusus dirumah Mak Icong ini.

Diperkirakan dalam waktu 1 hari kedepan rumah Mak Icong ini sudah dapat ditempati bersama keluarganya dengan dinding tembok yang kokoh dan lantai kerami. Dan SSK Satgas Kapten Inf Agus Purnama Yusup berharap, semoga keluarga Mak Icong lebih hidup nyaman dan berbahagia . kata Agus.(mgl) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama