Proyek SDN Limusnunggal 01 Kecamatan Celeungsi Kabupaten Bogor Perlu di Pertanya kan



 Investigator news.com Bogor. Tanpa papan nama proyek. Rehab SDN 01 cilengsi.di duga titipan anggota dewan Bogor kabar investigator-news.com .rehab gedung SD 01 limus Nunggal Cileungsi  menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat Bogor. Beberapa nara sumber yang layak di percaya mengatakan ini pasti ada sesuatu yang di tutup tutupi kata salah satu  BAIN HAM RI yang tak mau di sebut nama nya saat di temui di lokasi SDN Lmus Nunggal 01 Kecamatan Cilengsi menurutnya  ini kesannya kan sudah tidak jujur masak proyek yang memakai anggaran Pemda ga ada plang papan namanya.Ini mempergunakan  uang rakyat jadi masyarakat harus tahu ucap nya. 

Masih menurut BAIN HAM RI memang proyek di Dinas Pendidikan yang tidak pakai papan nama.. Tim investigasi bertanya kepada yang kerja,kenapa tidak di pasang papan nama proyek? Ga tahu pak kami hanya kerja kata salah satu pekerja yang ga mau menyebut nama nya. Lebih jelas tanya aja sama wahid kerna wahid yang mandor dii sini, tim m3nanyakae di mana Wahid ada di belakang ujar salah seorang pekerja biar saya panggil pak katanya.  Tidak lama kemudian yang mencari Wahid tiba, Wahid tidak ada pak"terkesan takut bertemu wartawan.              

Salah satu tim yang tau no HP nya kabid sapras ketika di hubungi Kepala bidang sarana prasarana  SD kabupaten Bogor Nurjanah melalui hp nya tidak menjawab.  beberapa  orang yang di mintai keterangan mengatakan memang Nurjana itu susah di temui ujar tim investigasi  saya sudah berkali kalii belum ketemu ketemu  sama Nurjana ujar,nya.  

Jadi di duga bahwa proyek SDN Limus Nunggal 01 kecamatan Cileungsi makan uang papan nama proyek Kerna pelang nama sudah ada anggaran nya , kalau uang sekecil itu masih di korup, patut di curigai dana dana yang lain nya. Ucap salah satu tim investigator. (Tim) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama