Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Berharap Kepada Pengurus PGRI Kabupaten Bogor Lebih Eksis dan Meningkatkan Kualitasnya



Investigator-news.com | Cibinong - Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Bogor Periode 2020 - 2025 di gedung tegar beriman Pemda Cibinong Kabupaten Bogor (17/10/29).


Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat H. Anwar, M.Pd menyampaikan pada acara tersebut, kita  berkumpul bersilaturahim dalam rangka mengikuti acara pelantikan pengurus PGRI dan pengurus YPLP Kabupaten Bogor masa bakti XXII tahun 2020-2025. 


Lebih lanjut ia sampaikan bawa  pertama-tama apresiasi yang tak terhingga kepada ibu Bupati Kabupaten Bogor atas terselenggaranya konferensi dan pelantikan  ini karena sudah mengijinkan gedung digunakan PGRI untuk kegiatan pelantikan. Tanpa dukungan ibu begitupun ijinnya tentu pelantikan ini tidak terjadi dan alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan dan mudah-mudahan jadi amal baik.


Kedua saya juga mengapresiasi  berbagai bantuan bantuan terhadap dunia pendidikan khususnya di Bogor bahwa daerah yang mengedepankan kepentingan pendidikan insyaallah daerahnya akan semakin terdepan akan semakin baik dan akan semakin sejahtera. ini menunjukkan bahwa dunia memang harus mengedepankan dunia pendidikan.




Ketiga kami mengapresiasi terhadap pengelolaan sekolahan PGRI di Jawa Barat ada sekian ribu sekolahan mulai dari TK SD SMP SMA SMK dan SLB tetapi nampaknya Kabupaten Bogor nomor 1 di Jawa Barat. 


Temen-temen baik bapak kepala sekolah pengawas,  guru yang sudah memperlihatkan bahwa PGRI bisa eksis dan menunjukkan satu kualitas yang kami banggakan di Jawa Barat. 


Selamat datang pak Amshohi  dan jajarannya mudah-mudahan Bapak  memberikan manfaat untuk anak bangsa, yang kami yakin dan percaya Bapak bisa membawa perubahan di Kabupaten Bogor yang jauh lebih baik.  


Amanat yang harus dilaksanakan salah satunya PGRI harus profesional tidak main-main dengan kondisi yang saat ini yang nampaknya begitu pesatnya perubahan-perubahan begitu pesatnya zaman-zaman yang harus kita sikapi bersama-sama namun saya yakin bahwa PGRI bisa membawa perubahan dunia pendidikan kita jauh lebih baik. Tutup Ketua PGRI Jawa Barat. (Syr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama