Kesbangpol Kabupaten Bogor Melakukan Survei ke Kantor DPW BAIN HAM RI Jabar



Investigator-news.com | Cibinong - Kepala Seksi Bina Politik dan Bina Hubungan Antar Lembaga Kesbangpol Kabupaten Bogor Taufik melakukan survey ke kantor DPW BAIN HAM RI Jawa Barat di Cibinong (15/10/20).


Kehadiran Taufik merupakan tindak lanjut dari pengajuan SKT DPW BAIN HAM RI Jawa Barat pada tanggal 30/10/20.


Taufik tiba di kantor DPW BAIN HAM RI Jabar sekitar pukul 14.30 di dampingi oleh Ana aktivis perempuan kabupaten Bogor.


Pejabat Kesbangpol Kabupaten Bogor tersebut menyampaikan di depan seluruh pengurus DPW BAIN HAM RI Jawa Barat maksud kedatangannya.


"Bapak-bapak, kedatangan saya ini untuk melakukan verifikasi beberapa dokumen yang telah diserahkan ke Kesbangpol, selain itu, saya juga perlu mendata fasilitas penunjang administrasi organisasi dan juga kendaraan operasional".


Alhamdulillah setelah melihat dan memperhatikan semuanya, maka organisasi ini sudah memenuhi syarat secara administrasi untuk mendapatkan SKT dari Kabupaten Bogor yang dikeluarkan oleh Kesbangpol. Tutur Taufik




Ketua DPW BAIN HAM RI Jawa Barat Fauzi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kesbangpol khususnya pak Taufik yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan verifikasi.


Semoga setelah ini, keberadaan DPW BAIN HAM RI Jawa Barat dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat kelas bawah.


Saat ini yang dibutuhkan adalah kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas dari seluruh pengurus. Karena BAIN HAM RI merupakan organisasi non profit, jadi butuh keikhlasan dan juga semangat kebersamaan. Ujar Fauzi. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama